Review Spesifikasi & Harga Sepeda Merida Scultura 6000 Terbaru

Sepeda Merida Scultura 6000 mulai diluncurkan hanya menjelang Giro d'Italia, yang ultra ringan Merida Scultura telah mengklaim Grand Tour menang. Model sebelumnya dirilis pada tahun 2012, dan Scultura baru merupakan langkah maju yang besar dalam beberapa bidang utama. Bahkan itu seperti langkah besar ke depan bahwa kita telah memilih sebagai yang terbaik sepeda mendaki ringan di 2016 Bersepeda Weekly Sepeda of the Year penghargaan.

Sama seperti yang ditemukan di tim sepeda Lampre-Merida. Ini fitur penurunan out karbon, adalah tangan yang terbuat dari 400 potongan individu, mengambil kira-kira 14 jam dan akan melalui 30 tangan yang berbeda. Frame Edition Tim beratnya sekitar 800g untuk 56cm ukuran.

Dengan bekerja sama dengan Lampre-Merida pengendara pro, geometri telah disempurnakan untuk membuat Scultura baru yang lebih agresif, dengan ujung depan yang lebih rendah dan tabung atas lagi. Fit geometri sebenarnya sangat mirip dengan yang dari Merida Reacto, pilihan aero perusahaan. geometri model sebelumnya mengakibatkan pengendara pro memilih untuk ukuran yang lebih kecil, tapi ini tidak lagi terjadi dan akibatnya penanganan tidak terganggu melalui penggunaan batang ridiculously panjang.
http://sepedameridabikes.blogspot.com/2016/03/sepeda-merida-scultura-6000-mulai.html
Komponen dari Merida Scultura 6000 didominasi Shimano Ultegra, dengan rem merek sendiri, sebuah chainset FSA Gossamer, dan Fulcrum Racing 7 roda. Roda memenuhi tuntutan pelatihan tetapi tentu tidak hidup sampai potensi penuh dari frame ini luar biasa.

Namun hal ini tidak selalu negatif, dengan Merida tanpa malu-malu menjaga harga turun dengan melengkapi sebuah roda set entry-level. Apa yang Anda berinvestasi dalam adalah bingkai fit kualitas premium untuk pro.

Hop di atasnya dan Anda akan langsung ingin mengambil ke bukit. Keluar dari pelana dan Merida Scultura 6000 anak panah seperti Alpine Ibex gradien up tajam, tetapi sama mahir menghancurkan mereka. Hasil penanganan yang luar biasa dari wheelbase lebih pendek dan menurunkan pusat gravitasi - braket bawah yang 5mm lebih rendah dari Reacto.

Meskipun amat kaku dan ringan, kenyamanan tidak dikorbankan. Braket bawah langsung me-mount rem belakang, terletak terutama untuk meningkatkan kenyamanan, karena memungkinkan rantai tetap untuk melenturkan dalam dua arah. The Scultura dilengkapi dengan 25mm ban, tapi dapat menampung 28mm dengan mudah, lanjut memperkuat kenyamanan. Anda dapat dengan nyaman naik motor ini sepanjang hari.

Bahkan, kita lebih suka frame Scultura dan secara signifikan lebih ringan (S-Works Tarmac ~ 966g untuk 56C,). Untuk harga, Anda akan berjuang untuk menemukan sepeda lengkap, dengan bingkai yang baik ini. Jika Anda mampu untuk meng-upgrade roda dan mungkin rem sedikit ke depan, maka potensi yang ada untuk mengubah Merida Scultura 6000 menjadi sepeda pro-tingkat dalam segala hal. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda merida Scultura 6000.

Frame : Merida Scultura CF4
Shifters : Shimano Ultegra
Rear Deraileur : Shimano Ultegra
Chainset : FSA Gossamer Pro, 50/34t
Chain : KMC X11EL
Tyres : Continental Grand Sport Race, 25mm
Stem : Merida pro Carbon
Saddle : Prologo Kappa 3 
Size Available : 44, 47, 50, 52, 54, 56 (tested), 59cm
Fork : Merida Scultura Mid Superlite
Front Deraileur : Shimano Ultegra
Brakes : Shimano Ultegra
Casette : Shimano 105, 11-28t
Wheels : Fulcrum Racing 7
Handelebar : FSA Gossamer compact
Seatpost : Merida carbon H SB15
Colours Available : Black/Green
Weight : 7.82kg

Satu unit seepda Merida Scultura dibanderol dengan harga Rp 43.500.000. Merida Scultura 6000 adalah sepeda biasa bagi mereka dengan bukit-bukit di ambang pintu. Frame pro-tingkat unggul apakah akan menanjak atau menurun, dan pilihan spesifikasi membantu untuk membuatnya relatif terjangkau juga.