Review Spesifikasi & Harga Sepeda Merida Reacto Team-E Terbaru

Sepeda Merida Reacto Team-E mengambil prinsip-prinsip aerodinamis yang dikembangkan untuk Warp sepeda time-trial dan diterapkan mereka untuk jalan untuk menghasilkan Reacto. frameset yang terpahat sesuai, membuat ekstensif menggunakan bentuk aerofoil terpotong yang Merida panggilan "NACA profil fastback" nya.

Ada sentuhan lain yang sesuai dengan niat aerodinamis dari frameset. Caliper belakang dipasang di bawah chainstays sementara sistem mengikat terintegrasi digunakan untuk seatpost tersebut. Kabel rem belakang diarahkan secara internal, seperti kabel Di2, dan baterai internal dipasang di seatpost tersebut.

Pengujian independen telah menunjukkan bahwa desain Reacto memotong melalui udara secara efektif. Majalah Tour Jerman dibandingkan kinerja terowongan angin dari Reacto dengan Cervelo S5, BMC TMR01, Giant Propel, Canyon Aeroad, Storck Aernario, Scott Foil, Specialized Venge dan Ridley Noah dan keluar-dilakukan semua tapi S5. Perlu dicatat bahwa perbedaan antara pemain peringkat atas dalam tes ini, yang mempekerjakan dummy dipasang pada setiap sepeda dan menentukan daya yang diperlukan untuk naik di 45km / jam, hanya beberapa watt (S5 201W; Reacto 203W; BMC TMR01 205W Giant Propel 207W; Specialized Venge 208W).
http://sepedameridabikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-merida_59.html
Pemasaran Merida ini lebih menekankan pada pembuatan Reacto dari kemampuan aerodinamis. Perusahaan ini mempekerjakan "sistem anti-kerut" selama bingkai pencetakan untuk meningkatkan kekuatan frame sementara nanopartikel ditambahkan ke karbon untuk meningkatkan ketahanan dampak. Selain itu, serat rami ditambahkan ke seattube itu, tetap, dan kaki garpu untuk mengurangi getaran. Pada saat yang sama, Merida telah terus berpacu dengan berkembang standar dengan memasukkan BB386EVO bawah braket dan langsung-mount kaliper rem ke dalam desain.

Dibandingkan dengan model yang lebih rendah-harga di kisaran Reacto, frameset Tim-E menggunakan serat karbon modulus ekstra-tinggi. Campuran, disebut sebagai CF4, mahal tapi itu membuat untuk penghematan berat sekitar 120g bila dibandingkan dengan Reacto dibangun dari lebih murah CF3 campuran.

The Rotor crankset dilakukan dengan baik, tetapi dibandingkan dengan crankset Dura Ace, pergeseran depan tidak hampir sama halus atau tajam. Pada saat yang sama, cincin besar yang solid diperkuat rantai suara ke titik di mana itu menyerupai lagu ulat dari sebuah tangki tentara. Sebaliknya, chainring kecil diam. Sisa membangun performa yang sempurna, seperti yang dapat diharapkan untuk high-end membangun.

Berhati-hatilah: ini bukan sepeda yang memungkinkan pengendara untuk hanyut untuk merenungkan hal-hal lain. kemudi sangat cepat dan braket bawah tinggi membuat sepeda menuntut untuk menangani. Namun, pengendara mengalami itu membawa fokus ras-hari mereka untuk sepeda tidak akan memiliki banyak kesulitan menangani Reacto (kecuali itu adalah kursus criterium teknis). Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Merida Reacto Team-E.

Frame : REACTO CF4
Fork : Reacto Carbon superlite-direct
Derailleur Front : Shimano Dura Ace Di2
Derailleur Rear : Shimano Dura Ace Di2
Shifters : Shimano Dura Ace Di2
Brake Lever : attached
Brakes : Shimano Dura Ace-direct
Chainwheel : Rotor Flow noQ 52-36
Bbset : attached
Chain : Fulcrum Red Wind H50
Hubs : attached
Rim :     Fulcrum Red Wind H50
Freewheel : Shimano CS-9000-11 11-28
Tires : Continental Grand Prix 4000S 23 KV
Handlebar Stem : FSA OS99 -6
Handlebar : FSA K-Force compact OS
Headset : Big Conoid-insert carbon neck CF
Seatpost :     Reacto Aero carbon SL Di2
Saddle : Prologo new Nago EVO triax

Sepeda Merida Reacto Team-E dibanderol dengan harga Rp 120.000.000. The Reacto Tim-E adalah sepeda balap cepat dan efisien. Ini memiliki disposisi gugup dan wheelset 50mm sangat sulit untuk naik di crosswinds, tapi pengendara berpengalaman harus bisa bersaing dengan kedua tuntutan. Sepeda ini menggunakan desain halus untuk menipu angin serta memberikan campuran mengesankan kekakuan dan kenyamanan.