Review Spesifikasi & Harga Sepeda Merida Ride 4000 Terbaru

Sepeda Merida Ride 4000 merupakan sepeda keluaran merek sepeda terbesar kedua di dunia (yang juga membuat beberapa model khusus di bawah kontrak), Merida memiliki banyak bangunan sepeda pengalaman dan banyak pengaruh ketika membeli dalam komponen. Hal ini biasanya berarti perusahaan menawarkan baik membangun kualitas dan nilai uang.

Seri Ride daya tahan / sportif berbagai Merida, dan Reacto, seperti ditunggangi oleh Pro Tour tim balap Lampre-Merida, adalah berbagai ras murni, dirancang untuk menjadi cukup sporty tetapi juga menawarkan kenyamanan sepanjang hari. The Ride 4000 bernada tegas pada pengendara mencari untuk melangkah naik dari aluminium entry-level untuk sepeda karbon pertama mereka.

Ukuran frame L Merida, seperti diuji di sini, pada dasarnya adalah bingkai 56cm dengan rasio tumpukan dijangkau dari 1,61 (stack adalah 611mm dan jangkauan yang 378mm). Dengan kursi dan kepala tabung sudut cukup standar 73 derajat, panjang tabung kepala 215mm, dan wheelbase 997mm, hasil bersih adalah kerangka sempurna bagi pengendara sedikit kurang fleksibel dalam mencari posisi riding cukup tegak dan kemudi diprediksi tanggapan.
http://sepedameridabikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-merida.html
 Cara seatstays bergabung tabung kursi beberapa sentimeter di bawah tabung junction atas (dan penggunaan seatpost 27.2mm) memungkinkan untuk melenturkan vertikal kecil di daerah ini, menambah kenyamanan keseluruhan.

Dalam harga ini braket, Shimano 105 cukup banyak masalah standar dan Merida dilengkapi dengan 105 di mana-mana selain rem, yang sendiri-merek Jalan Pro kaliper Merida. Yang mungkin menyarankan pemotongan biaya, tapi ini rem sendiri-merek yang hampir sama baiknya dengan 105, sehingga ada sedikit trade-off dalam hal kinerja.

Menariknya, Ride 4000 dilengkapi dengan kaset 11-32 belakang benar-benar besar, yang harus mendapatkan bahkan yang paling layak dari kita atas bukit apapun. The seatpost, bar dan batang semua oleh Controltech dan melakukan pekerjaan dengan baik. Merida naik 4000 dilengkapi dengan roda Fulcrum Racing Comp bersepatu dengan Kontinental ban Ultra Sport 25mm. Ini adalah solid, fungsional set-up dari Fulcrum, bagian dari kelompok Campagnolo, dan Racing Comps dasarnya sama dengan Fulcrum Racing 7 roda.

Mereka tidak ringan, tapi mereka kuat dan mereka harus berdiri untuk cukup banyak penyalahgunaan. Merida telah bersepatu ini dengan 25mm Contis, yang tampaknya menjadi keharusan hari ini, tapi pelek relatif sempit sehingga Anda tidak mendapatkan manfaat penuh dari ban yang lebih luas.
Kuda

Mengendarai sepeda Merida 4000 adalah pengalaman yang cukup menyenangkan. Jika itu mobil, itu akan menjadi Grand Tourer, mampu mengaduk Anda jarak yang signifikan dalam kenyamanan dan dengan minimal rewel. Daya tahan geometri dan panjang (dan sangat jelek) kepala tabung berarti bahwa Anda naik dalam cukup santai, postur tegak. Puritan mungkin tut dan bergumam tentang aerodinamika, tapi fakta bahwa Anda tidak harus berhenti setiap jam untuk menerima perawatan dari chiropractor Anda berarti bahwa Anda dapat mencakup lebih mil lebih nyaman. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Merida Ride 4000.

Frameset : Ride CF2 carbon fibre, internal cables
Chainset : Shimano RS500 compact, 50-34t
Wheels : Fulcrum Racing Comp
Bar : Controltech ONE road
Saddle : Merida Race 5
Size range : 47-59cm
Weight : 8.37kg (without pedals)
Geras : Shimano 105, 10 speed
Brakes : Merida Road Pro
Tyres : Continental Ultra Sport 25mm
Stem : Controltech ONE-5
Seatpost : Controltech T5 SB10
Size tested : 56cm

Satu unit sepeda Merida Ride 4000 dibanderol dengan harga Rp 28.350.000. Dalam hal penanganan, ada sedikit fleksibel yang tidak diinginkan, sehingga Anda bisa mendapatkan daya turun secara efisien dan mempertahankan kecepatan mid-corner. Kemudi geometri keliru pada santai, tapi yang memberikan, respon kemudi diprediksi padat. Sebagai jarak jauh mil-muncher, Ride 4000 sangat nyamandan mampu.