Review Spesifikasi & Harga Sepeda Merida Ride 5000 Terbaru

Sepeda Merida Ride 5000 merupakan sepeda yang mudah untuk dipacu dengan kecepatan tinggi. Beratnya di 8.31kg (18.3lbs), itu bukan akselerator tercepat di dunia tetapi tidak menggantung tentang baik dengan merasa sangat langsung segera setelah Anda muncul watt. Ini adalah pendaki berguna juga. Ini tidak tepat mengatur bukit turun tapi aku cukup yakin bahwa saya tidak pernah diperlukan untuk turun ke gigi terkecil titchy-kecil (34-gigi chainring, 32-gigi sproket) selama pengujian.

Sebagian besar merek sekarang memiliki berbagai sepeda balap murni dalam geometri rendah dan membentang, dan berbagai daya tahan sepeda dalam geometri lebih santai. Merida memiliki Reacto sepeda aero jalan dan Scultura sepeda balap ringan dan kemudian, di sisi daya tahan, mereka memiliki rentang Ride.

The Ride 5000, meskipun, membagi perbedaan dalam hal geometri. Posisi perjalanan ini tidak pendek atau setegak itu di sebagian besar model lain Ride.
http://sepedameridabikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-merida_28.html
Kami memiliki 56cm Model sini yang datang dengan 598mm stack (ketinggian vertikal antara tengah braket bawah dan bagian atas kepala tabung) dan 382mm jangkauan (jarak horizontal antara titik-titik). Pengukuran setara pada perlombaan sepeda Reacto adalah 578mm dan 398mm sementara mereka 611mm dan 378mm pada model naik lainnya.

Flex Tetap chainstays dan seatstays, misalnya, dirancang untuk menyerap benturan dan mengurangi getaran. The chainstays meratakan karena mereka menjauh dari braket bawah. Mereka tampak seperti mereka telah tergencet ke bawah, gagasan untuk mendorong gerakan naik turun sementara tetap mempertahankan samping kekakuan. Profil dari seatstays pendek dan lebar untuk alasan yang sama.

The seatstays bergabung tabung kursi cukup rendah, jauh di bawah tabung persimpangan atas. Sekali lagi, desain ini dimaksudkan untuk memungkinkan flex vertikal sedikit lebih daripada yang akan terjadi. Di atas semua itu, Merida telah menggunakan seatpost 27.2mm karbon kurus dan Anda cenderung memiliki banyak hal memperluas keluar dari frame karena bagian atas tabung lereng bawah sepanjang panjangnya. Jangan meremehkan perbedaan seatpost kurus membuat. Ini pasti memungkinkan untuk cukup banyak gerakan pelana ketika Anda naik di atas gumpalan dan benjolan.

Merida Slot mereka fork F-Flex di depan. Seperti Flex Stays, itu dibentuk untuk mengepel getaran, bagian bawah kaki melangsingkan bawah jauh lebih bagian atas. garpu, seperti frame, fitur bijaksana spatbor gunung, dengan cara.Serta semua itu, Merida cocok 25mm ban (walaupun itu sangat umum sekarang bahwa itu tidak menjamin menyebutkan) dan sadel Prologo Kappa 2 dengan sedikit flex di shell.

Sama pentingnya, flex up-dan-down membantu Ride 5000 tinggal tegas dalam kontak dengan jalan yang tidak rata dengan tidak ada yang skittering sekitar bahwa Anda bisa mendapatkan pada beberapa sepeda. Saya menemukan bahwa saya bisa mempertahankan banyak kontrol dan terus mendorong kecepatan lebih dari hal-hal yang kasar ketika orang lain sedang meraih rem.

Chainset adalah cukup mendasar mencari Shimano RS500 kompak, dengan 50-gigi dan 34-gigi chainrings, tapi, sekali lagi, itu melakukan pekerjaan yang baik. kaset merupakan unit 11-32-gigi. Kelemahan dari kaset luas tersebut adalah bahwa Anda mendapatkan beberapa lompatan besar dalam rasio gigi yang dapat mengganggu ritme Anda, tetapi sling rantai pada chainring batin dan sproket besar dan Anda mendapatkan gigi menyenangkan-ukuran yang mungkin berguna ketika otot-otot Anda telah menutup toko untuk hari.

Roda Fulcrum Racing RRC tidak terutama ringan namun mereka telah tinggal bulat dan benar di seluruh pengujian. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah padat daripada roda spektakuler, Ride 5000 merespon patuh ketika Anda meletakkan kekuasaan. Ini mungkin tidak cukup mengimbangi saingan yang lebih ringan di sprint tapi itu akan memaksa mengunyah di mil dengan yang terbaik dari mereka ketika Anda turun dari tetes dan dimasukkan ke dalam pekerjaan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda merida Ride 5000.

Frame : Ride CF3, internal cable routing, Di2 compatible
Fork : Road carbon Race-Sport flex
Derailleur Front : Shimano Ultegra D
Derailleur Rear : Shimano Ultegra GS
Shifters : Shimano Ultegra
Brakes : Shimano R561
Chainset : Shimano RS500 50-34
Chain : Shimano 11s
Rim : Fulcrum Racing PRC
Free Wheel : Shimano CS-5800-11 11-32
Tyres : Continental Grand Sport Race 25 fold
Stem : Merida Pro CF OS -5
Handlebar : Gossamer compact OS
Headset : Big Conoid S-bearing neck pro
Seatpost : MERIDA carbon H SB15 27.2
Saddle : Prologo Kappa 2

Satu unit sepeda merida Ride 5000 ini dibanderol dengan harga Rp 34.000.000. Secara keseluruhan, saya menemukan Merida naik 5000 menjadi sepeda benar-benar menyenangkan. Jika saya jujur, saya mengharapkan untuk menjadi cukup tenang, bahkan mungkin (berbisik itu) sedikit membosankan, tapi itu benar-benar tidak terjadi. Merida menyebut motor ini sebuah 'pembalap kenyamanan' dan itu adalah deskripsi yang sangat baik. Mereka telah mengambil kecepatan dari sepeda balap dan dicampur kenyamanan dari sepeda ketahanan untuk datang dengan sesuatu yang terbaik dari kedua dunia.