Review Spesifikasi & Harga Sepeda Merida Ride 90 Terbaru

Sepeda Merida Ride 90 merupakan salah satu produk sepeda buatan perusahaan sepeda Merida yang merupakan salah satu produsen sepeda terbesar di dunia dan kebijaksanaan yang ditetapkan dulu bahwa perusahaan membuat sepeda untuk banyak merek lain di lima pabriknya (satu di Taiwan, tiga di Cina, satu di Jerman). Sebenarnya, itu mulai keluar dengan memproduksi produk orang lain - bahkan Raleigh USA - tapi ternyata sekarang berfokus lebih banyak pada sepeda sendiri-merek.

Yang mengatakan, itu memang memiliki saham persen 49 per di Specialized, yang mungkin tidak datang sebanyak kejutan ketika Anda melihat naik 90 bingkai paduan dan membungkuk tabung atas - ada lebih dari sedikit dari Specialized Allez tentang hal itu. Merida tentu tidak berhubungan badan usaha ke Giant, meskipun, namun yang segitiga belakang kecil memiliki kemiripan dengan beberapa sepeda saingan Taiwan-nya atau bahkan aluminium road sepeda GT.

Sebenarnya, kesan pertama saya adalah bahwa hal itu sedikit seperti rakasa Frankenstein. Tapi melihat lebih dekat dan naik 90 dimulai untuk mengungkapkan karakter yang lebih halus. Misalnya, finish mungkin terlihat membosankan hitam di gambar web, tapi ada kilauan halus tentang hal itu dalam kehidupan nyata. Ada juga melalui-frame perutean kabel untuk kedua derailleurs dan rem belakang. Jadi Merida pasti memiliki beberapa elemen desain yang didirikan terjadi di sini. Pertanyaannya adalah, apakah mereka bekerja sama dengan baik?
http://sepedameridabikes.blogspot.com/2016/03/sepeda-merida-ride-90-merupakan-salah_28.html
Jawabannya, tentu awalnya, adalah ya. The Ride 90 berputar bersama sangat lancar. Pada, permukaan yang sempurna pan-datar Anda mendengar hampir deru, dan itu sampai dengan kecepatan sangat ditunggu juga. Seperti yang kita hadapi sedikit kurang santai permukaan Anda bisa merasakan sifat kaku dari bingkai aluminium datang lebih kedepan. Tidak pernah tidak nyaman, tapi kau menyadari sebagian besar benjolan dan benjolan lewat di bawah tapak.

Namun, Merida memiliki kartu truf yang tak terduga: ini adalah sepeda retak untuk memanjat. Ketika jalan naik sangat mudah untuk menempatkan diri Anda dalam bagus, irama yang konstan dan benar-benar merasa seperti usaha Anda sedang dihargai. Sebuah kombinasi dari transfer daya langsung melalui segitiga belakang yang relatif kecil, dan kombinasi gearing sangat pemaaf kompak chainset dengan 32-gigi sprocket terbesar di belakang berarti itu adalah mesin sangat efektif yang memulai karir sportif berbukit.

Sebuah kata di sini juga harus pergi ke gearset Shimano Claris. Aku punya tempat yang lembut untuk kedudukan ini di kisaran Shimano karena saya menjalankan iterasi sebelumnya pada saya sepeda sehari-hari. Saat ini ia datang dengan terbukti ganda paddle Ganda Kontrol shifter Shimano berlaku di sini, dan untuk semua maksud dan tujuan bekerja sangat baik. Ini tidak mewah atau sehalus pilihan spec lebih tinggi, tapi rasanya benar-benar tahan serangan bom, dan, saya berani mengatakan itu, hanya sedikit lebih dapat diandalkan dibandingkan beberapa atasannya yang seharusnya.


Sedikit kurang mengesankan adalah rem caliper dual-poros bermerek. Mereka tentang apa yang Anda harapkan di sepeda pada harga ini, dan satu set bantalan aftermarket akan meningkatkan mereka tanpa akhir, tetapi mengikuti kenikmatan tak terduga yang datang dengan naik bukit di naik 90, itu sedikit rasa malu tidak dapat benar-benar membiarkan terbang ke sisi lain dengan keyakinan sedikit lebih. Yang mengatakan, frame itu sendiri mencoba yang terbaik, dan kontrol sepeda tidak pernah menjadi masalah. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Merida Ride 90.

Frameset : 6066 aluminium with carbon fork
Chainset : 6066 aluminium with carbon fork
Wheels : Alex R450 rims on unbranded alu hub (f) / Shimano Claris hub (r)
Bar : Merida Anatomic Road alu
Saddle : Merida Pro Sl
Size range : 50, 52, 54, 56, 59cm
Gears : Shimano Claris (8-speed)
Brakes : Unbranded aluminium dual pivot
Tyres : Continental Ultra Sport 25c
Stem : Merida Comp alu
Seatpost : Merida Road aluminium
Weight : 9.8kg

Satu unit sepeda Merida Ride 90 ini dibanderol dengan harga Rp 11.350.000. Masalah kecil lainnya? Nah, Anda akan melihat itu semua bisa mendapatkan sedikit rattly. Tapi apa yang kita katakan tentang penampilan? Ini mungkin terlihat sedikit aneh, bahkan berat, tapi Merida naik 90 sebenarnya merupakan sepeda yang sangat baik untuk naik, dan jika Anda baru untuk jalan bersepeda, itu adalah pendamping sangat ramah.